Selasa, 21 Mei 2013

Buku Terlaris Januari 2013 Versi Mizan

Menilik buku sebagai bahan bacaan yang menarik tentunya sangat di cari begitulah bila kita mengggemari membaca tak lengkap rasanya bila  di tahun  ini kita ga tahu apa saja buku tergres. Bulan kelima hampir berakhir berakhir, dan tibalah kita di bulan keenam di tahun 2013 ini. Apa sajakah buku-buku terlaris selama bulan Januari, yang dipenuhi hingga mei, dan nuansa syahdu dalam koridor cuaca mendung menggodadiselingi hujan deras yang turun di berbagai tempat di Indonesia? tentunya kita melakukan hal terbaik dalam mengisi waktu luang kita entah itu didepan komputer online kita atau mencari refrensi penerbit.  disi akan saya uraikan beberapa daftarnya.

1.     The Naked Traveler 4, Trinity
Di buku keempatnya ini, Trinity kembali berkeliling menuju tempat-tempat paling menakjubkan di dunia. Dengan gaya bertuturnya yang ceplas-ceplos, Trinity bercerita bagaimana ia diikuti oleh lelaki hitam di Afrika, karena mereka suka dengan perempuan yang bertubuh besar.

 2.     
Compassion: 12 Langkah Menuju Hidup Berbelas Kasih, Karen Armstrong
Melalui buku ini, Karen Armstrong memberikan panduan kepada manusia, agar bisa menjalani hidup dengan penuh belas kasih, tidak hanya kepada sesama, tetapi juga kepada diri sendiri, dan semesta alam ini.

3.     Perahu Kertas, Dee Lestari
Novel populer karya Dee Lestari yang satu ini tampaknya tak pernah lekang dimakan waktu. Terbukti, sejak diterbitkan di tahun 2009 lalu, pembaca novel ini terus saja bertambah dari waktu ke waktu.  

4.     Rp 3 Juta Keliling Korea dalam 9 Hari, Claudia Kaunang
Negeri ginseng ini memang memiliki daya tarik tersendiri, yang membuat banyak orang ingin berkunjung ke sana. Bingung dengan biayanya? Intip saja buku ini sebelum Anda menjelajahi keindahan negara tempat lahirnya K-Pop dan K-Drama itu.

5.     Rp 3 Juta Keliling Taiwan, Claudia Kaunang
Mau jalan-jalan ke negara Meteor Garden tapi nggak punya uang banyak? Tidak perlu khawatir. Cukup baca buku ini, dan Claudia Kaunang akan dengan baik hati menjelaskan tips dan trik agar Anda bisa keliling Taiwan dengan biaya terjangkau.

6.     Rp 2,5 Juta Keliling Jepang, Claudia Kaunang
Ingin melihat sakura bermekaran di Kyoto? Atau ingin melihat gunung Fuji yang menjadi ikon negeri matahari terbit ini? Meskipun Jepang dikenal sebagai negara yang mahal, tapi Claudia Kaunang telah membuktikan bahwa dengan uang 2,5 juta saja, Anda sudah bisa berkeliling negara tempat lahirnya Doraemon ini.

7.     TraveLove
Apa jadinya jika para traveler favorit Anda bergabung jadi satu dan menuliskan kisah mereka? Apalagi kisah ini bukanlah kisah biasa, karena dibalut dengan pengalaman cinta mereka. Ingin tahu bagaimana kisah traveling berbalut kisah cinta yang dialami Trinity, Claudia Kaunang, Andrei Budiman, dsb.? Dapatkan jawabannya di buku ini.

8.     Rp 500 Ribu Keliling Singapura, Claudia Kaunang
Negara tetangga ini memang menjadi tujuan favorit bagi wisatawan nusantara. Selain dekat, biaya yang dibutuhkan untuk ke Singapura memang tergolong terjangkau. Apalagi jika Anda menjadikan buku ini sebagai panduannya.

English: 11th Century North African Qur’an in ...
English: 11th Century North African Qur’an in the British Museum (Photo credit: Wikipedia)
Melalui Al Qur’an edisi ilmu pengetahuan ini, Anda diajak untuk mentadabburi ayat-ayat kauniyah dalam Al Qur’an yang cenderung terabaikan. Al Qur’an ini juga dilengkapi doa-oda seputar ilmu, petunjuk, dan hikmah, yang akan membawa Anda semakin dekat kepada sang Pencipta.


Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar